Cara menyimpan video dari Instagram

Cara Menyimpan video Instagram

Menyimpan video Instagram tidak serumit yang mungkin tampak, jika Anda memiliki alat yang tepat untuk tangan.

Instagram sangat banyak tentang hidup pada saat ini dan berbagi dengan teman dan keluarga. Dengan beberapa ketukan, Anda dapat mengambil foto atau video dan membagikannya dengan pengikut Anda. Anda juga dapat menelusuri foto dan video yang dibagikan dengan orang lain, tetapi bagaimana jika Anda menyukai ide menyimpan video untuk dilihat saat Anda sedang offline, atau hanya ingin melihatnya di luar Instagram?

Instagram membuatnya mudah untuk menemukan dan bookmark video Anda mungkin tertarik, tetapi tidak menawarkan built-in pilihan untuk men-download video yang Anda ingin menyimpan untuk anak cucu. Jika Anda ingin mengunduh video Instagram, Anda harus mencari alat pihak ketiga untuk membantu Anda (sama seperti jika Anda ingin mengunggah foto ke Instagram dari PC).

Dan itulah yang kita Cari di sini. Apakah Anda menggunakannya pada komputer Anda atau pada ponsel Anda atau tablet, ada berbagai pilihan yang dapat Anda gunakan untuk men-download video Instagram. Berikut adalah beberapa yang terbaik (dan jika Anda ingin memberikan pakan Anda tampilan baru, kami dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mengaktifkan Instagram modus gelap).

Simpan video Instagram ke PC Anda

Ada banyak situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video Instagram, dan semuanya bekerja dengan cukup banyak dengan cara yang sama. Salah satu yang termudah, sleekest dan paling dapat diandalkan, namun adalah DreDown.

Untuk memanfaatkan situs ini, Anda harus mengunjungi Instagram terlebih dahulu dan membuka video yang Anda minati. Salin URL dari address bar browser web Anda, beralih ke halaman DreDown, klik link Instagram di bagian atas, dan kemudian paste URL ke bot teks pada halaman DreDown. Tekan tombol DreDown, tunggu sementara video dianalisis dan kemudian download.

Layanan berbasis web lainnya yang bekerja dengan cara yang sama termasuk DownloadGram dan download Instagram videos.

Simpan video Instagram di iPhone

Pembatasan keamanan di tempat dengan iOS berarti bahwa men-download video Instagram tidak cukup mudah seperti pada desktop, tapi masih tidak terlalu rumit-semua yang Anda butuhkan adalah aplikasi yang tepat.

Salah satu pilihannya adalah Blaze: browser & file manager. Hanya menyalin URL dari sebuah posting Instagram dari aplikasi Instagram kemudian menempelkannya ke Blaze. Selanjutnya, Anda perlu mengetuk tombol Unduh, lalu memilih opsi ' Export video to Camera Roll '. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan salah satu pilihan berbasis web yang disebutkan di atas jika Anda lebih suka.

Simpan video Instagram di Android

Untuk pengguna Android, ada beberapa opsi untuk mengunduh video Instagram, termasuk menggunakan salah satu layanan berbasis web yang disebutkan. Ada, bagaimanapun, juga aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat sesuatu menjadi sedikit lebih mudah. Salah satu opsi tersebut adalah Video Downloader untuk Instagram, aplikasi gratis yang melakukan banyak hal seperti namanya.

Karena aplikasi ini gratis, Anda harus memasang iklan, tetapi ini adalah gangguan kecil. Video Downloader untuk Instagram melakukan pekerjaan yang sangat baik menjelaskan bagaimana menggunakannya, tapi layak meringkas tetap.

Di dalam aplikasi Instagram, ketuk tombol tiga titik di kanan atas kiriman yang ingin Anda simpan dari video dan pilih ' Salin tautan '. Beralihlah ke Video Downloader untuk Instagram dan pilih opsi ' Paste '. Itu semua ada untuk itu.

Posting Komentar untuk "Cara menyimpan video dari Instagram"