Ponsel Flagship Gahar Buatan Xiomi Legend Terbaik


Ponsel Flagship Gahar Buatan Xiomi Legend Terbaik

Ponsel Flagship Gahar Layar 4 Inci Buatan Xiomi Terbaik

Xiomi merupakanp ponsel asal Cina dikabrkan sedang membuat ponsel Xiaomi Mi S yang layarnya berukuran 4,6 inci. Ponsel flagship buatan Xiomi ini tentunya akan dilengkapi dengan spek yang gahar.

Kabarnya ponsel Xiomi Mi S ini memiliki prosesor yang memakai  Snapdragon 821 yang dipakai oleh ponsel-ponsel flagship jaman sekarang.

Selain, memiliki layar berukuran 4,6 inci 1080p dengan 2,5D curved glass, ponsel buatan Xiomi ini memiliki ukuran memori dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Sedangkan dibagian kamera diperkuat dengan sensor IMX378 yang merupakan milik Sony dengan ukuran lensa 12MP untuk bagian belakang dan 4MP untuk kamera bagian depan atau kamera selfie.

Ponsel flagship yang akan diluncurkan oleh Xiomi ini sebenarnya belum pasti karena ini hanya sebatas rumor. Namun rumor yang berkembang ini sangat spesifik sekali. Bahkan untuk ukuran batraipun sudah beradar dan diperkirakan berkapastias 2.600mAh.

Jika memang benar nantinya Xiomi akan meluncurkan ponsel Xiomi Mi S ini, kita tunggu saja produk terbaru ponsel pintar buatan Cina yang sekarang lagi ngehits ini.

Posting Komentar untuk "Ponsel Flagship Gahar Buatan Xiomi Legend Terbaik"