Cara Modus Gelap Twitter : tetap up to date tanpa melelahkan mata Anda

Jika Anda menggulir melalui Timeline Twitter di malam hari, mengaktifkan mode gelap akan membantu mengurangi silau dan membuat pengalaman lebih nyaman.

Ada saran yang mengurangi paparan cahaya biru sebelum tidur dapat membantu Anda menikmati tidur malam yang lebih baik (meskipun penelitian tidak konklusif), dan beralih ke modus gelap juga dapat bermanfaat jika Anda berjuang dengan kontras teks hitam pada putih Latar belakang.

Twitter modus gelap tampak hebat, juga. Tidak seperti WhatsApp dan Facebook, yang sekarang bermain catch-up, pengembang Twitter cepat untuk melihat keuntungan dari modus gelap, dan itu adalah salah satu platform media sosial pertama untuk mengembangkan antarmuka gelap dioptimalkan.

Twitter modus gelap juga menyegarkan mudah untuk mengaktifkan, meskipun dengan dua variasi yang berbeda untuk memilih dari pada perangkat mobile, itu tidak cukup mudah seperti itu mungkin tampak. Berikut adalah cara untuk melakukannya.

Mengaktifkan mode gelap Twitter di desktop

Twitter website memanfaatkan pengaturan lebih suka-warna-skema *, yang memberitahu browser web Anda bahwa versi gelap dari situs tersedia. Sebagian besar browser modern, termasuk Chrome, Firefox dan Edge, akan mendeteksi ini, dan menampilkan versi yang benar untuk mencocokkan pengaturan browser Anda (terang atau gelap).

Jika Anda lebih suka mengubah tampilan Twitter secara manual, buka menu ' pengaturan dan privasi ', lalu pilih ' tampilan ' dan Pilihlah dari tiga pilihan yang disediakan: default, Dim dan Lights out.


Anda juga dapat memilih warna highlight yang berbeda di sini (pilihan termasuk biru, kuning, merah muda, ungu, oranye atau hijau), yang mungkin membuat situs lebih menyenangkan untuk digunakan dalam mode gelap.

Mengaktifkan mode gelap Twitter di iOS dan Android

Twitter untuk Android dan iOS memiliki dua mode gelap: satu dengan latar belakang biru gelap (disebut ' Dim ') dan lainnya dengan latar belakang hitam (disebut ' Lights Out '), yang dirancang dengan layar AMOLED dalam pikiran.

Untuk memilih mode gelap, geser keluar menu utama, pilih ' pengaturan dan privasi ' dan ketuk ' tampilan dan suara '. Sekarang Anda dapat memilih mode gelap yang ingin digunakan, dan mengaktifkannya atau dimatikan (atau mengaktifkannya secara otomatis saat matahari terbenam).


Lights Out telah tersedia untuk pengguna iOS untuk beberapa waktu, tetapi hanya baru-baru ini telah ditambahkan ke aplikasi Android. Jika tidak muncul di menu, buka pengaturan ponsel Anda dan gulir ke bawah ke ' aplikasi '. Cari Twitter dalam daftar, ketuk dan pilih ' paksa berhenti ', lalu Kosongkan data aplikasi. Kembali meluncurkan kericau dan pilihan Lights Out sekarang harus tersedia.

Posting Komentar untuk "Cara Modus Gelap Twitter : tetap up to date tanpa melelahkan mata Anda"